BACA NIH: Suara Hati Pelaku Mutilasi Alat Kelamin Suami

BACA NIH: Suara Hati Pelaku Mutilasi Alat Kelamin Suami
Suriati Matias. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - Tak terpikir sebelumnya oleh Suriati Matias (38) bahwa biduk rumah tangga dengan suaminya John Bawole (40), berakhir dengan tragedi. Dia tak menyangka suaminya punya wanita idaman lain (WIL).

Sakit hati dan cemburu memicunya melakukan tindakan nekat yang membuat dia mendekam di balik jeruji besi.

Tubuhnya kecil dan kurus. Namun siapa sangka Suriati Matias bisa berbuat hal yang mungkin tak akan dilakukan jika hidupnya normal tanpa tekanan. Ditemui Malut Post di tahanan Polres Halut kemarin (23/12), wajah warga Desa Saluta Kecamatan Galela Utara terlihat biasa saja. Tak ada ekspresi yang menunjukkan penyesalan setelah memotong kemaluan suaminya.

“Saya kurus seperti ini karena banyak pikiran, sebab suami saya selingkuh,” katanya dengan suara bergetar, seperti dilaporkan Samsir Hamajen (Malut Post).

Perempuan yang sudah 18 tahun dinikahi John ini mengaku siap menerima konsekuensi atas segala perbuatannya. Suriati menuturkan, meski telah dikaruniai satu anak, kelakuan suaminya sangat keterlaluan.

John selingkuh dengan perempuan berinsial L, yang juga masih warga satu desa. Bukan hanya suaminya saja, beberapa laki-laki yang sudah menikah pun tergila-gila pada L.

Suriati pernah melaporkan perbuatan suaminya kepada kepala desa dan masalah tersebut telah diselesaikan. Namun John kembali berulah. Saat diingatkan, John malah marah-marah dan mengancam memukulinya. Bahkan pada malam sebelum kejadian, dia kembali diancam menggunakan pisau oleh suaminya.

“Kesabaran saya mulai hilang. Pisau yang digunakan suami untuk mengancam saya ambil dan dibungkus kain lalu saya taruh di ranjang,” tuturnya.

Tak terpikir sebelumnya oleh Suriati Matias (38) bahwa biduk rumah tangga dengan suaminya John Bawole (40), berakhir dengan tragedi. Dia tak menyangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News