Rilis April 2016, iPhone 6c Bakal Dibanderol Harga Segini

Rilis April 2016, iPhone 6c Bakal Dibanderol Harga Segini
iPhone 6c. Foto : Mcworld

jpnn.com - APPLE rupanya tengah menyiapkan produk terbarunya, iPhone 6c. Piranti pintar penerus iPhone 5c yang dirilis 2013 lalu ini akan diluncurkan tahun depan.

Dikutip dari Gadgetzarena, hal tersebut terungkap setelah China Mobile mengabarkan bahwa iPhone 6c akan meluncur ke pasar pada April 2016 mendatang. 

Produk iPhone versi murah itu akan dipasarkan pertama kali di Tiongkok seharga USD 500 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Kabarnya, iPhone 6c mengusung layar 4 inci dengan resolusi 1136x640 piksel, serta dilapisi kaca 2,5D bentuk melengkung, seperti pada desain iPhone 6 dan iPhone 6s.

Urusan dapur pacu, iPhone 6c bakal disenjatai prosesor A9 dengan RAM 2 GB, serta didukung Touch ID dan teknologi NFC. iPhone 6c ini juga tampil dengan bodi metal dalam berbagai warna seperti pendahulunya.

Meski demikian, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Apple terkait dengan kabar tersebut. Raksasa IT asal Cupertino itu hanya menyebut bahwa Apple akan menggelar iven sekitar Maret 2016. Namun, belum diketahui apakah yang dimaksud itu peluncuran iPhone 6c atau produk Apple yang lain. (fab/jpg)


APPLE rupanya tengah menyiapkan produk terbarunya, iPhone 6c. Piranti pintar penerus iPhone 5c yang dirilis 2013 lalu ini akan diluncurkan tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News