Hadirkan Paket 4G LTE, Indosat Ooredoo Gandeng Advan

Hadirkan Paket 4G LTE, Indosat Ooredoo Gandeng Advan
Advan. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Indosat Ooredoo menggandeng Advan untuk menghadirkan Paket 4G LTE yang semakin terjangkau bagi masyarakat. Kerjasama ini dilakukan sebagai bagian untuk mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital.

“Sebagai bagian dari transformasi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi network, device dan aplikasi," ujar Director Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi dalam siaran persnya, Jumat (25/12).

Kerjasama dengan Advan, sambung Joy, akan memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau.

Sementara itu, CEO Advan Rudi Tirta merasa sangat siap untuk berperan mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah. Sekaligus turut andil dalam meningkatkan gelombang ekonomi internet yang merata.

“Jajaran produk Advan 4G LTE telah kami siapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100 persen dilakukan di pabrik Advan Semarang," papar Rudi. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Indosat Ooredoo menggandeng Advan untuk menghadirkan Paket 4G LTE yang semakin terjangkau bagi masyarakat. Kerjasama ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News