Oh Dian...Tetap Cantik Saat Ngemong Anak, Nih Fotonya

Oh Dian...Tetap Cantik Saat Ngemong Anak, Nih Fotonya
Dian Sastrowardoyo dan dua buah hatinya. Foto: instagram

jpnn.com - AKTRIS Dian Sastrowardoyo masih terlihat cantik dan modis dalam suasana apapun. Termasuk saat ibu buat Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo itu ngemong buah hatinya.

Bagi pemeran Cinta di film laris Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu, saat mengasuh anak tidak lantas tampil nglombrot. Pakai baju seadanya dan wajah tidak cantik. 

Semua itu harus dihilangkan. Karena kalau ibunya modis plus cantik, anak-anaknya juga pasti suka.

Nah, itulah yang kini diterapkan Dian Sastro dalam kesehariannya. Ketika harus membawa dua buah hatinya dalam suatu acara, Dian tetap berdandan cantik dan serasi.

Kewajiban sebagai ibu pun tetap bisa ia lakukan. Termasuk ketika ia harus nggendong anaknya. Meskipun di sebuah acara Dian sudah tampil in style pakai dres selutut, maka ketika Ishana minta gendong, Dian pun tetap harus sigap. Hap! Dan si bungsu pun digendong Mama Dian di punggungnya.

“Ngangon anak tapi instyle... *teteup*,” tulis Dian di foto yang ia upload di Instagramnya, Kamis (24/12).

Dian mengaku, anak adalah segalanya. Maka ketika dua buah hatinya kepingin ikut di acara-acaranya, maka ia pun akan mengajaknya.

Bahkan, dengan bertiga, mereka bisa kompak berdandan modis bersama. (opi/awa/jpg/jpnn)


AKTRIS Dian Sastrowardoyo masih terlihat cantik dan modis dalam suasana apapun. Termasuk saat ibu buat Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News