Braakk! Asmara, Peri, Susiani, tak Bernapas Lagi

Braakk! Asmara, Peri, Susiani, tak Bernapas Lagi
Bus ALS BK 7740 DO yang mengalami kecelakaan. Foto: Jambi Ekspres/JPG

jpnn.com - MERANGIN - Sebuah bus ALS  BK 7740 DO tujuan Pulau Jawa bertabrakan dengan mobil APV BA 1294 RU di kilometer 32 Dusun Kandang Koto Rayo, Kecamatan Tabir, Merangin, Jambi, pada Jumat (25/12) pukul 23.00 malam. Sebanyak tiga orang tewas, enam mengalami luka – luka.

Kejadian bermula saat mobil ALS yang di kendarai oleh Lubis(45) warga provisni Sumatera Utara melaju kencang dari arah Bungo hendak ke arah Kabupaten Merangin, namun tiba – tiba dari arah yang berlawanan tepatnya di kilometer 36 Desa Kandang, melintas sebuah mobil APV yang dikendarai oleh Peri (32) warga Kabupaten Damas Raya. Brakk! Kecelakaan tak terelakkan lagi.

Mobil bus ALS langsung menabrak mobil APV hingga hancur. Seluruh penumpang yang ada di mobil APV mengalami luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko.

Mendapatkan informasi kecelakaan yang menelan korban jiwa,Unit laka Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi seluruh korban serta mobil yang terlibat kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Saat di komfirmasi awak media  membenarkan kejadian laka yang menewaskan tiga orang dan enam korban lainya mengalami luka – luka yang terjadi di kecamatan TAbir.

“ Kini kami bersama anggota lainya masih melakukan evakuasi mobil bus dan untuk mobil APV sudah kami evakuasi ke Polsek Tabir, untuk korban tiga orang meninggal dunia dan enam lainya mengalami luka – luka dan sudah di larikan ke rumah sakit umum kota bangko, ”ungkap AKBP Munggaran,Sabtu(26/12).

Di tambahkan Kapolres ,untuk pengemudi bus ALS,saat kejadian terjadi melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran. Korban yang meninggal semuanya penumpang mobil APV, termasuk supir.

“Untuk korban meninggal bernama Peri, Susiani, Asmara dan untuk korban luka – luka A.Kenedi, Susanto, Samsudin, Bustami, Sazkia, Reni. Seluruh korban kini berada di Rumah Sakit Umum Kota Bangko,” urai AKBP Munggaran.(amn/sam/jpnn)


MERANGIN - Sebuah bus ALS  BK 7740 DO tujuan Pulau Jawa bertabrakan dengan mobil APV BA 1294 RU di kilometer 32 Dusun Kandang Koto Rayo, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News