Sarihusada dan Taman Pintar Yogyakarta Gelar Donor Darah

Sarihusada dan Taman Pintar Yogyakarta Gelar Donor Darah
Donor darah/ Sarihusada

jpnn.com - YOGYAKARTA-  PT Sarihusada Generasi Mahardika dan Taman Pintar kembali menggelar aksi donor darah mengusung tema "Tetesan Cinta Untuk Kehidupan" sebagai rangkaian untuk memeriahkan Peringatan Hari Ibu bertempat di Gedung ex Hall Taman Pintar, Jl. Pangeran Senopati, Yogyakarta.

Aksi Donor darah ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia DIY dan dihadiri oleh GKR Mangkubumi selaku Ketua Forum CSR Kessos DIY, Direktur Industri Sarihusada, Rachmat Suhappy dan Kepala Kantor Pengelolaan Taman Pintar, Drs Yunianto Dwisutono serta mitra Sarihusada dan Taman Pintar.

GKR Mangkubumi dalam sambutannya menyampaikan penghargaannya kepada Sarihusada selaku penggagas acara dan Taman Pintar yang mau serta peduli untuk berbagai dengan sesama melalui kegiatan aksi sosial donor darah.

"Kami sangat menghargai dan mendukung aksi Donor Darah ini. Kegiatan ini akan sangat membantu tersedianya kantong-kantong darah yang bisa dimanfaatkan bagi para ibu yang membutuhkan di Yogyakarta," ujar GKR Mangkubumi dalam sambutannya, Minggu (27/12).

Rachmat Suhappy, Direktur Industri Sarihusada menambahkan, aksi sosial ini dilakukan untuk mengulang kesuksesan serupa yang dilaksanakan pada tahun lalu, mengambil tema yang sama ‘Tetesan Cinta untuk Kehidupan’  kegiatan ini bertujuan untuk menolong sesama melalui aksi donor darah.

"Meski hanya setetes, darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna kelangsungan hidup," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi rangkaian kegiatan ulang tahun Sariusada ke-61, ulang tahun Taman Pintar ke-7, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2015. (dkk/jpnn)


YOGYAKARTA-  PT Sarihusada Generasi Mahardika dan Taman Pintar kembali menggelar aksi donor darah mengusung tema "Tetesan Cinta Untuk Kehidupan"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News