Hendak Silaturahmi Natalan, Mahasiswi Unib Tewas Usai Dijambret

Hendak Silaturahmi Natalan, Mahasiswi Unib Tewas Usai Dijambret
Hendak Silaturahmi Natalan, Mahasiswi Unib Tewas Usai Dijambret

jpnn.com - BENGKULU – Seorang mahasiswi tewas mengenaskan setelah dirampok dua pengendara Yamaha RX King di Jalan Mangga RT 10 Kelurahan Sidomulyo, Jumat (25/12) malam. 

Korban, mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib), Anne Kristin Hutabarat (22) adalah warga Jalan Muhajirin 6 Kelurahan Padang Nangka. Mahasiswi semester 7 FKIP Prodi Bimbingan Konseling (BK) Unib ini meregang nyawa akibat luka serius di kepala dan dada.

Anne terhempas dari atas sepeda motor yang ditumpanginya setelah mencoba mempertahankan tas miliknya dari pelaku jambret. 

Tak hanya Anne, rekannya yang mengemudikan motor Honda Honda Blade, Citra Apriani Pasaribu (21) warga Jalan Merapi Ujung RT 7 Kelurahan Panorama, ikut terhempas hingga mengalami luka serius. Hingga kemarin malam Citra masih menjalani perawatan intensif di RSUD M Yunus. Citra mengalami luka di kaki, tangan dan badan bagian kiri. 

 Kronologis kejadian diceritakan sepupu korban, Anton (22). Malam itu Anne berboncengan dengan Citra menggunakan motor Honda Blade. Keduanya sedang bersilaturahmi ke rumah kerabat dan teman merayakan natal.  

Selain Anne dan Citra, ikut juga Anton dan teman-temannya menggunakan sejumlah motor. Mereka habis berkunjung di rumah kerabat mereka di Jalan Cimanuk. Tujuan selanjutnya ke rumah kerabatnya di Jalan Hibrida 13. 

Naas bagi Citra dan Anne, diduga mereka sudah diikuti pelaku yang diduga menggunakan motor Yamaha RX King sejak dari jalan P Najadirja. Citra dan Anne memilih lewat Jalan Mangga, sementara teman-teman mereka melewati Jalan Adam Malik. 

“Dari Cimanuk kita bersama-sama. Entah kenapa Anne dan Citra memisah ingin lewat sana (Jalan Mangga). Kami tidak punya firasat apapun. Karena kami pikir akan bertemu di depan rumah sakit umum (RSUD M Yunus). Tapi ternyata kami mendapat telepon Citra, mereka sudah di rumah sakit karena jadi korban jambret,” ujar Anton.

BENGKULU – Seorang mahasiswi tewas mengenaskan setelah dirampok dua pengendara Yamaha RX King di Jalan Mangga RT 10 Kelurahan Sidomulyo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News