Kaltara Bakal Tetap Siaga 1, Jika....

Kaltara Bakal Tetap Siaga 1, Jika....
Ilustrasi. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Meski status Siaga I di Kaltara akan dicabut pada 2 Januari, penempatan personel Dalmas Polda Kaltim dan Brimob yang selama ini bertugas sebagai BKO di Bulungan belum tentu akan bergeser.

“Ada kemungkinan masih tetap bertahan. Kami lihat dari perkembangan situasi dan kondisi nanti,” ujar Pjs Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto, Sabtu (26/12) kemarin.

Apakah ada kemungkinan status Siaga I diperpanjang? Tutut menegaskan, kemungkinan diperpanjang bisa saja dilakukan. Hal itu akan bergantung eskalasi kondisi Kamtibmis di Bulungan, utamanya di wilayah Tanjung Selor. “Tergantung situasinya, bisa saja nanti diperpanjang,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bulungan sempat kurang kondusif setelah pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltara serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) pada 9 Desember lalu. (udi/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR - Meski status Siaga I di Kaltara akan dicabut pada 2 Januari, penempatan personel Dalmas Polda Kaltim dan Brimob yang selama ini bertugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News