TAJIR! Pasangan Artis Pengantin Baru Ini Keliling Asia Naik Kapal Pesiar

TAJIR! Pasangan Artis Pengantin Baru Ini Keliling Asia Naik Kapal Pesiar
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - GLENN Alinskie dan Chelsea Olivia, pasangan selebriti yang menikah pada Oktober lalu, memanfaatkan libur Natal sekaligus Tahun Baru 2016 untuk berkeliling Asia.

Yang bikin beda, mereka singgah di berbagai negara Asia dengan menggunakan kapal pesiar.

“Liburan tahun baru dan Natal kali ini sangat berbeda. Dulu biasanya sama keluarga besar, tapi kali ini aku hanya berduaan aja,” kata Chelsea saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut menjelaskan, berlibur dengan kapal pesiar merupakan pengalaman pertama mereka. “Aku sudah lama menginginkannya,” ujar dia yang mengisi liburan dengan bulan madu itu.

Keduanya akan menghabiskan malam tahun baru di Korsel. Kali ini pasangan tersebut memilih cara berbeda. Mereka berwisata kuliner dan menikmati Negeri Ginseng dengan tur ala backpacker.

“Iya, kami berdua saja, travelan gitu kayak backpaker. Soalnya kalau sudah punya anak susah nantinya,” lanjut Glenn, artis kelahiran ibu kota. (dod/c10/end)


GLENN Alinskie dan Chelsea Olivia, pasangan selebriti yang menikah pada Oktober lalu, memanfaatkan libur Natal sekaligus Tahun Baru 2016 untuk berkeliling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News