Malam Tahun Baru, Segini Tarif Astrid

Malam Tahun Baru, Segini Tarif Astrid
Astrid. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Hotel-hotel di Bandarlampung berlomba menyajikan suguhan yang atraktif di malam pergantian tahun. Mulai mengundang artis ibu kota hingga banting tarif.

Seperti yang dilakukan Novotel Lampung. Hotel bintang 4 ini setiap tahunnya selalu memberikan sajian spesial bagi tamu. Untuk tahun ini, hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, itu bakal mendatangkan penyanyi wanita papan atas, Astrid. Pelantun lagu Jadikan Aku yang Kedua ini punya tarif di atas Rp100 juta.

Tetapi demi kepuasan tamu, hotel yang tergabung dalam grup Accor Hotel ini tak berpikir dua kali. Nantinya, penampilan Astrid dipadukan dengan tema malam pergantian tahun, yakni Clasnight at Disney World.

Di samping menikmati lagu-lagu dari Astrid, tamu hotel juga bakal dijamu gala dinner spesial dengan tokoh karakter legendaris dari Disney. Acara digelar di grand ballroom yang berkapasitas lebih dari seribu orang.

Menurut Marketing Communication Novotel Lampung Irmayln Malau, konsep Disney dipilih karena sudah mendapat tempat di hati banyak orang.

’’Eksistensi Disney sejak puluhan tahun silam masih bertahan sampai sekarang, dan tidak kalah dengan tokoh-tokoh kartun yang baru bermunculan,” ujarnya.

Tak hanya itu. Suguhan lainnya juga sudah disiapkan. Mulai pertunjukan kabaret, stand up comedy, modern dance, laser mapping, hingga DJ performance.

Lantas, berapa harga yang harus dibayar tamu untuk menikmati suguhan tersebut ? Irmyln menyebut, gala dinner dibanderol Rp575 ribu per orang. ’’Dan ada diskon spesial untuk anak-anak. Selain itu ada juga paket menginap di tahun baru termasuk gala dinner untuk dua orang,” tuturnya. (ynk/nca/pms2/p4/c1/wdi/sam/jpnn)

BANDARLAMPUNG – Hotel-hotel di Bandarlampung berlomba menyajikan suguhan yang atraktif di malam pergantian tahun. Mulai mengundang artis ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News