Raisa Akui Kurang Ibadah, Trus Gimana Kakak?

Raisa Akui Kurang Ibadah, Trus Gimana Kakak?
Raisa. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa punya target khusus pada 2016 mendatang. Diva terlaris 2015 ini berniat lebih rajin ibadah.

"Tahun ini saya ibadahnya masih kurang. Jadi tahun depan saya ingin lebih rajin ibadah. Mudah-mudah saya selalu diberikan kesehatan dan karier makin berkibar," ujar Raisa dalam tayangan infotainment, Senin (28/12).

Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Afgan ini juga akan melaunching album ketiganya. Berbeda dengan album satu dan dua, penampilan Raisa kali ini lebih dewasa. Hal itu pula yang membuat Raisa mengubah penampilan di 2016.

"Saya ingin mengubah penampilan di 2016. Dari sisi fashion akan lebih dewasa, tidak terlalu pinky-pinky dan banyak pitanya seperti di album satu dan dua," ucap Raisa.

Lalu, bagaimana soal asmara? Raisa enggan membeber kisah kasihnya. Dia pun tidak ingin membahas kabar retaknya ‎hubungan kasihnya dengan Keenan Pearce. (esy/jpnn)

 

 

 

‎JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa punya target khusus pada 2016 mendatang. Diva terlaris 2015 ini berniat lebih rajin ibadah. "Tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News