KONI Berikan Bantuan Perlengkapan dan Peralatan Latihan untuk Cabor

KONI Berikan Bantuan Perlengkapan dan Peralatan Latihan untuk Cabor
Ketua Umum KONi terpilih, Tono Suratman/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- KONI melakukan penyerahan secara simbolik perlengakapan olahraga untuk 32 pengurus induk cabang olahraga di Kantor KONI, Senayan, Jakarta, Senin (28/12). Dalam prosesi itu hanya perwakilan sembilan cabor yang mendaptkan perlengkapan.

Peralatan dan perlengkapan latihan itu merupakan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Meski sudah diajukan jauh-jauh hari, karena proses yang panjang dan berbelit, perlengkapan dan peralatan latihan baru sampai.

"Kami berterima kasih kepada Menpora yang sudah memberikan bantuan kepada cabor-cabor. kami harapkan dukungan penuh Kemenpora bisa meningkatkan prestasi atlet," kata Ketua Umum Koni terpilih, Tono Suratman di kantor pusat KONI di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (28/12).

"kami berharap program ini berlanjut untuk 2016," imbuhnya di sela-sela penyerahan perlatan dan perlengkapan itu. 

Menurut dia, perlengkapan dan peralatan olahraga memang dibutuhkan oleh para atlet yang sedang menghadapi persiapan even di 2016, Salah satu yang terdekat yaitu untuk Olimpiade di Rio de Janeiro. (dkk/jpnn)


JAKARTA- KONI melakukan penyerahan secara simbolik perlengakapan olahraga untuk 32 pengurus induk cabang olahraga di Kantor KONI, Senayan, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News