Bos Google Ngebet Kunjungi Bromo dan Pulau Komodo

Bos Google Ngebet Kunjungi Bromo dan Pulau Komodo
Arief Yahya dan Sergei Bryn

jpnn.com - JAKARTA- Sergei Brin bos Google tak hanya melontarkan pujian terhadap keindahan Raja Ampat dan Papua Barat sebagai destinasi wisata kelas dunia. Lelaki asal Amerika Serikat itu juga siap-siap untuk kembali lagi ke Indonesia.

Saat bertemu Menteri Pariwisata Arief Yahya, lelaki bernama lengkap Sergei Mikhailovich Bryn tersebut terang-terangan mengaku ingin menjelajahi keindahan wisata di Indonesia lainnya.  "Saya akan kembali ke Indonesia," tegasnya.

Dua destinasi wisata yang ingin dicapainya adalah Pulau Komodo dan Gunung Bromo. Dia telah mendengar keistimewaan tempat wisata tersebut dari banyak literatur dan perbincangan dengan rekan-rekannya di negeri Paman Sam.

"Saya ingin mengunjungi Gunung Bromo dan Pulau Komodo. Kami senang dan puas berkunjung ke Indonesia, karena itu kami akan terus melanjutkan kerja sama dengan Kemenpar dalam mendukung promosi Wonderful Indonesia," pungkasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Sergei Brin bos Google tak hanya melontarkan pujian terhadap keindahan Raja Ampat dan Papua Barat sebagai destinasi wisata kelas dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News