Karena MRT, Ahok Putuskan Tidak Ada Panggung Hiburan Saat Car Free Night

Karena MRT, Ahok Putuskan Tidak Ada Panggung Hiburan Saat Car Free Night
Gubernur Basuki Tjahaja Purnama/ Dok Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meniadakan panggung hiburan pada malam Tahun Baru di kawasan Sudirman-Thamrin dan Bundaran Hotel Indonesia. Hal ini menghapus tradisi Joko Widodo yang saat menjabat sebagai Gubernur DKI membuat panggung hiburan untuk masyarakat saat pergantian tahun.

“Ya sementara karena kami mau bangun MRT (Mass Rapid Transit). Saya takut ada apa-apa, ada lubang begitu dalam gitu banyak, nanti masalah,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/12).

Meski tidak ada panggung hiburan, Ahok mengatakan, masih ada car free night pada saat pergantian tahun. Pengaturannya ia serahkan kepada pihak kepolisian.

“Itu urusan polisi lah atur. Biar aja buka orang lewat tanpa kendaraan biar bebas orang jalan,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok pun tidak mempersoalkan apabila masih ada masyarakat yang bermain petasan pada saat pergantian tahun. “Selama ada izin dari polisi oke aja,” ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meniadakan panggung hiburan pada malam Tahun Baru di kawasan Sudirman-Thamrin dan Bundaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News