Upsss, Khloe Kardashian Sindir Haters dengan Foto Seksi

Upsss, Khloe Kardashian Sindir Haters dengan Foto Seksi
Khloe Kardashian. Foto : Instagram

jpnn.com - Bagi keluarga Kardashian, mengumbar foto yang menampakkan area pribadi tampaknya sudah menjadi hal biasa. Setelah sebelumnya Kim Kardashian tampil tanpa busana di salah satu cover majalah, serta memajang foto nude-nya saat hamil besar, kini giliran sang adik, Khloe Kardashian yang beraksi.

Dan, bagi Khloe, aksi ini bukanlah yang pertama. Tiga bulan lalu, Khloe bahkan berpose bugil di buku perdananya, Strong Looks Better Naked.

Aksinya yang terbaru saat ini memang tidak telanjang, tetapi tetap menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi. Dalam foto yang dia unggah di media sosial Instagram miliknya, Khloe berpose menggunakan balutan dress abu-abu berpotongan dada rendah yang dipadukan dengan blue denim.

Yang menarik perhatian netizen adalah, dia tidak mengenakan bra. Sebab, (maaf) putingnya terlihat jelas menempel di balik baju. Tampilan itu makin menggoda dengan style rambut pirangnya yang dibiarkan terurai.

”Sibuk dan tetap bersyukur! Wawancara dengan @joycebonelli @jenatkinhair,” tulisnya sebagai caption foto.

Tampilan Khloe seolah menyindir para hatersnya yang terus mengusik kehidupan pribadinya. Selain menampilkan foto-foto yang menunjukkan raut bahagia, pacar pebasket Houston Rockets, James Harden itu juga menumpahkan caci maki di medsos.

Dia membalas anggapan dari para haters yang menuduh dirinyalah yang paling bertanggung jawab atas musim tidak menyenangkan sang kekasih di NBA. “Seseorang mencoba untuk memberikan tenaga terlalu banyak. Tapi vaginaku sangat kuat, biar aku beritahu kalian,” cetusnya. (pda)


Bagi keluarga Kardashian, mengumbar foto yang menampakkan area pribadi tampaknya sudah menjadi hal biasa. Setelah sebelumnya Kim Kardashian tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News