Lelang Pembangunan Perumahan 2016, Ini Harapan Kementerian PUPR

Lelang Pembangunan Perumahan 2016, Ini Harapan Kementerian PUPR
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin berharap, proyek pembangunan perumahan untuk masyarakat yang akan dilelang pada 2016 bebas titipan.

Karena itu, kelompok kerja (Pokja) pengadaan barang atau jasa pemerintah yang bertugas diharapkan bisa bekerja secara profesional dan independen. Dengan begitu, hasil pekerjaan yang dilaksanakan memiliki kualitas baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya minta jangan sampai ada proyek-proyek perumahan yang dilelang ada pihak-pihak dari luar Pokja pengadaan barang/jasa pemerintah yang mengarahkan sehingga ada pemenang tender tertentu yang dimenangkan,” ujar Syarif di Jakarta, Rabu (30/12).

“Proyek perumahan untuk masyarakat khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) harus dijamin bebas “titipan” dari pihak tertentu,” tegas Syarif. (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA- Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin berharap, proyek pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News