Ckckck, Kim Kardashian Terima Kado Sepatu Segini Nih

Ckckck, Kim Kardashian Terima Kado Sepatu Segini Nih
Kemesraan Kanye West dan Kim Kardashian. Foto : Instagram Kim

jpnn.com - Kisah hidup pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang selalu menarik perhatian. Tak terkecuali soal pemberian kado natal mereka. Sebab, berbeda dari pasangan lain, jumlah kado yang diberikan Kanye pada Kim luar biasa banyak.

Untuk natal kali ini, Kanye memberikan Kim sepatu. Bukan satu atau dua pasang, tetapi mencapai 150 pasang! Dilansir dari E Online, deretan sepatu kado dari sang suami itu dipajang Kim di situs pribadi miliknya.

Berbungkus kertas kado berwarna gelap, isi kado-kado itu ternyata tak hanya sepatu. Melainkan juga gaun dan tas bermerek. Sebut saja Louis Vuitton dan Prada. ”Dia mengirimkan asistennya untuk berbelanja di Italia dan berkomunikasi menggunakan Skype,” ujar Kim senang mengomentari kado dari Kanye.

Dalam situs itu pula terlihat bahwa pemberian kado untuk Kim menarik perhatian anggota keluarganya yang lain. Termasuk sang mama, Kris Jenner. ”Kamu sangat manja,” ujar Kris.

Tak mau digoda, Kim langsung menjawab, “Aku sudah tidak belanja selama enam bulan.”

Masih soal sepatu, tak hanya member untuk istrinya, Kanye ternyata juga mendonasikan lebih dari seribu sepatu dalam acara amal bagi anak-anak kurang beruntung. ”Saya senang bisa berbagi. Anda tahu? Hal paling bahagia saat ini adalah melihat senyuman di wajah anak-anak,” kata orang tua dari North dan Saint West itu. (pda)


Kisah hidup pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang selalu menarik perhatian. Tak terkecuali soal pemberian kado natal mereka. Sebab, berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News