Lupakan Owi/Butet, Indonesia Punya Jagoan Baru

Lupakan Owi/Butet, Indonesia Punya Jagoan Baru
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Regenerasi nomor ganda campuran bisa dibilang sangat bagus. Tontowi Ahmad/Liliyana saat ini memang masih menjadi andalan di berbagai turnamen internasiona.

Namun, Indonesia juga punya Praveen Jordan/Debby Susanto yang siap menggebrak. Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengatakan, Praveen/Debby bukanlah pelapis Tontowi/Liliyana.

Praveen/Debby saat ini sudah bisa bersaing dengan pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut. Mereka bahkan sudah bisa disejajarkan dengan ganda campuran elite dunia.

“Kualitas Praveen/Debby kini jauh lebih baik, mereka kini bisa mengalahkan pasangan-pasangan unggulan. Misalnya walaupun Tontowi/Liliyana sudah kalah, Praveen/Debby tetap percaya diri melaju sendiri,” tutur Richard seperti dilansir laman resmi PBSI, Rabu (30/12).

BACA: Nggak Ada Lawan! Messi, Suarez, Neymar Memang Paling Menakutkan

“Debby penampilannya konsisten, di latihan pun stabil, jadi saya tidak khawatir di pertandingan. Sedangkan Praveen masih harus tahu cara mengendalikan mood-nya,” ujar Richard. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – Regenerasi nomor ganda campuran bisa dibilang sangat bagus. Tontowi Ahmad/Liliyana saat ini memang masih menjadi andalan di berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News