Di Twitter Pun Bisa Main Kembang Api

Di Twitter Pun Bisa Main Kembang Api
Ilustrasi. foto : dok jpnn

jpnn.com - PERAYAAN tahun baru selalu melekat dengan pesta kembang api. Twitter pun turut merayakan malam pergantian tahun ini dengan menghadirkan emoji kembang api.

Emoji khusus ini merupakan simbol perayaan Tahun Baru 2016 yang akan berlangsung beberapa jam ke depan. Ini akan digunakan secara global yang tersedia lebih dari 35 bahasa.

Untuk di Indonesia, pengguna Twitter hanya perlu menggunakan tagar #SelamatTahunBaru di Tweet untuk melihat emoji kembang api. Dengan begitu, seluruh pengguna Twitter di dunia dapat bersatu melalui ikon tersebut sebagai bentuk perayaan dalam menyambut Tahun Baru 2016.

Tidak hanya itu, media jejaring sosial ini juga berkolaborasi dengan Times Square Alliance (@timessquarenyc) dan Countdown Entertainment, co-organizers dari perayaan malam Tahun Baru di New York, untuk menampilkan pembicaraan global di Twitter mengenai tahun baru.

Untuk pertama kalinya, layar besar yang terdapat di bawah Times Square Ball (@TimesSquareBall) dan beberapa layar lainnya di area tersebut akan menampilkan Tweet dan video untuk dapat dilihat oleh setidaknya satu juta orang yang diperkirakan mengunjungi Times Square pada malam pergantian tahun nanti.

Perayaan ini juga dbisa disaksikan diberbagai negara. Times Square Alliance akan berbagi konten dengan banyak stasiun televisi dibanyak negara, sehingga diperkirakan terdapat setidaknya lebih dari satu milyar orang akan menyaksikan momen perayaan Tahun Baru di Times Square melalui layar televisi mereka. (fab/jpg)


PERAYAAN tahun baru selalu melekat dengan pesta kembang api. Twitter pun turut merayakan malam pergantian tahun ini dengan menghadirkan emoji kembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News