Mantap! Tinju Kepri Raih Dua Emas

Kejuaraan Pesta Tinju Antarbangsa di Pulau Penang

Mantap! Tinju Kepri Raih Dua Emas
Mantap! Tinju Kepri Raih Dua Emas

jpnn.com - BATAM - Keyakinan pelatih tinju Kepri, Erzon berbuah manis. Anak asuhnya, Emzee Louis Bangun dan Supriadi berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Pesta Tinju Antarbangsa di Pulau Penang, Malaysia, kemarin (31/12).

"Hasil akhir yang kami peroleh adalah dua emas dan dua perak," kata Erzon mengungkapkan kegembiraannya seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

Emas diraih Emzee setelah menang Technicak Knock Out (TKO) di ronde tiga atas petinju Malaysia, Mohd Hafizudin Che Ros di kelas 52 kg. Dan emas kedua diraih oleh Supriadi yang menang Knock Out (KO) di ronde 11 atas petinju Thailand, Prithir Raajelansharan di kelas 56 kg.

Sayangnya, dua petinju Kepri lainnya yang masuk ke final, Sandyarto kalah angka dari petinju Malaysia, Eswaran Murali dan Jannes Siregar kalah angka dari petinju Thailand, Khattisak Promchuay.

"Keduanya harus puas dengan raihan medali perak," ungkap Erzon.

Erzon kemudian mengatakan langkah ini merupakan langkah awal yang bagus sebelum terjun menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang di Jawa Barat.

"Yang terpenting adalah jam terbang dan pengalaman bertanding untuk memupuk semangat mereka," tutup Erzon.(leo/ray)


BATAM - Keyakinan pelatih tinju Kepri, Erzon berbuah manis. Anak asuhnya, Emzee Louis Bangun dan Supriadi berhasil meraih medali emas di Kejuaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News