Hari Pertama 2016, Daerah Ini Krisis Air Mineral

Hari Pertama 2016, Daerah Ini Krisis Air Mineral
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - TANGSEL--‎Setelah gas melon yang langka, giliran air mineral galon. Air mineral galon merek tertentu hampir sepekan ini tidak ada pasokan dari suplier. Alhasil banyak galon kosong berjejer rapi di dalam dan luar toko distributor.

"Ini harganya tetap Rp 50 ribu, galon plus air. Cuma ini belum ada pasokan, karena terlambat pengiriman," kata Ko' Aliong, distributur air dan gas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Jumat (1/1).

Lantaran air mineral galon kosong, banyak pelanggannya yang memborong air mineral ukuran 1,5 liter dan 65 liter. Itupun stoknya mulai berkurang.

"Ini barang-barang banyak yang mulai kosong. Kayaknya pasokan mulai normal mulai pekan depan," ujarnya.

Keterlambatan pasokan air mineral ini ikut dirasakan sejumlah toko di kawasan Pondok Cabe yang ter‎paksa tutup. Sepanjang jalan, yang paling banyak tutup adalah toko sembako.

"Barang-barang saya sudah banyak yang kosong. Daripada bayar karyawan, pendapatan minim mendingan tutup saja sekalian. Pekan depan baru buka lagi," ujar Nini, yang hanya buka toko setengah hari saja.‎ (esy/jpnn)


TANGSEL--‎Setelah gas melon yang langka, giliran air mineral galon. Air mineral galon merek tertentu hampir sepekan ini tidak ada pasokan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News