Polisi Bonyok Dikeroyok Belasan Sopir Angkot

Polisi Bonyok Dikeroyok Belasan Sopir Angkot
Para pengeroyok saat digelandang ke Polresta/ Batam Pos

jpnn.com - BATAM KOTA- Apes benar nasib Aiptu Weldi Asmar. Menjalankan tugas menjaga keamanan dengan melarang sopir angkot mabuk-mabukan dan menganggu pengendara jalan, ternyata membuatnya babak belur. 

Anggota Polsek Batam Kota itu dikeroyok belasan sopir angkot di depan pencucian motor jalan raya Seipanas menuju Bengkong, Jumat (1/1).  Akibat penganiayaan tersebut, Weldi mengalami memar dibeberapa bagian tubuh. Kejadian ini langsung membuat Polresta Barelang, bergerak.

Tujuh dari 15 pelaku penganiayaan berhasil dibekuk dan dibawa ke Polresta Barelang. Barang bukti berupa broti, bangku kayu patah dan batu besar turut diamankan.

Peristiwa penganiayaan yang dialami Weldi terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Mirisnya, Weldi dikeroyok saat berpakaian dinas lengkap. Banyak warga sekitar dan pengendara yang menyaksikan pengeroyokan, namun mereka tak berani berbuat apa-apa. 

"Ada sekitar 15 orang yang menganiaya saya. Kejadian, tepat dipinggir dan tengah jalan raya,"kata Weldi kepada wartawan, kemarin.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arif Budi Purnomo mengatakan tindakan para supir angkot itu sudah sangat keterlaluan. Selain berbuat onar, pelaku juga menghajar polisi yang mencoba melarang perbuatan mereka.

"Mereka mabuk dan menganggu pengendara lain. Dilarang, malah anggota kami dihajar bersama-sama. Mirisnya mereka menghajar saat anggota kami berpakaian dinas," terang Arif.

Menurut dia, tujuh orang pelaku telah diamankan, sementara 8 orang berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran.

BATAM KOTA- Apes benar nasib Aiptu Weldi Asmar. Menjalankan tugas menjaga keamanan dengan melarang sopir angkot mabuk-mabukan dan menganggu pengendara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News