Astaga! Anggota Polisi Babak Belur Dikeroyok Belasan Supir

Astaga! Anggota Polisi Babak Belur Dikeroyok Belasan Supir
Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Aiptu Weldi Asmar, anggota Polsek Batamkota dikeroyok belasan supir angkot di depan pencucian motor jalan raya Seipanas menuju Bengkong, Jumat (1/1) siang. Diduga penganiayaan terjadi karena sang supir tak terima dilarang mabuk dan menganggu pengendara jalan. 

Akibat penganiayaan senior angkatan bintara polisi ini mengalami memar dibeberapa bagian tubuh.Tujuh dari 15 pelaku penganiayaan berhasil dibekuk dan dibawa ke Polresta Barelang. Barang bukti berupa broti, bangku kayu patah dan batu besar turut diamankan.

Peristiwa penganiayaan yang dialami Weldi terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Mirisnya, Weldi dikeroyok saat berpakaian dinas lengkap. Banyak warga sekitar dan pengendara yang menyaksikan pengeroyokan, namun mereka tak berani berbuat apa-apa. 

"Ada sekitar 15 orang yang menganiaya saya. Kejadian, tepat dipinggir dan tengah jalan raya,"kata Weldi kepada wartawan, kemarin.

Diceritakan Weldi, penganiayaan yang dialaminya berawal saat ia mendapat perintah dari Waka Polsek Batamkota. Dimana ada belasan orang tengah mabuk dan memalak pengendara yang melintas di jalan raya Seipanas- Bengkong.

Mendapat perintah, Weldi bersama rekannya Aiptu Ami langsung turun ke TKP mengendarai mobil patroli. Dan benar, saat mereka sampai di TKP, mereka menemukan belasan orang yang diduga supir angkot metrotrans tengah mabuk-mabukan. Mereka menghidupkan musik 

keras dan menghentikan sejumlah pengendara sembari meminta uang.

"Sesampainya saya di TKP, masih mendapati orang-orang itu mabuk dan menganggu pengendara yang lewat. Padahal saat itu orang-orang akan melaksanakan ibadah salat Jumat," ungkap Weldi.

BATAM - Aiptu Weldi Asmar, anggota Polsek Batamkota dikeroyok belasan supir angkot di depan pencucian motor jalan raya Seipanas menuju Bengkong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News