Innalillahi..Honorer K2 Jakarta Meninggal Saat Urus Persyaratan UMP

Innalillahi..Honorer K2 Jakarta Meninggal Saat Urus Persyaratan UMP
Suasana Antre UMP yang sangat melelahkan/ Mesya Muhammad

jpnn.com - JAKARTA- Duka mendalam dirasakan honorer kategori dua (K2) DKI Jakarta. Salah satu honorer K2 bernama Dasimon meninggal dunia pada 31 Desember 2015 saat mengurus‎ kelengkapan berkas untuk UMP. Dasimon yang berusia 38 tahun ini meninggalkan anak istrinya yang hidup dalam keprihatian.

"‎Telah meningggal dunia honorer K2 DKI yang berada di Wilayah Sudin 1 Jakarta Selatan. Almarhum Dasimon meninggal saat pemberkasan untuk mendapat UMP," kata Memed, salah satu honorer K2 kepada JPNN, Sabtu (2/1).

Dia menyebutkan, almarhum‎ kelelahan dalam pengurusan syarat-syarat karena antrian yang panjang. Bayangkan saja setiap hari yang harus dilayani 2000 orang. Banyaknya honorer yang antri lantaran waktu yang diberikan sangat sempit yaitu tiga hari. 

"Mohon doa dari teman-teman, semoga arwah Pak Dasimon  diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan khusnul khotimah amin YRA‎," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA- Duka mendalam dirasakan honorer kategori dua (K2) DKI Jakarta. Salah satu honorer K2 bernama Dasimon meninggal dunia pada 31 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News