Nassar Kepincut Pedangdut Malaysia

Nassar Kepincut Pedangdut Malaysia
Nassar/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Pentas D'Academia Asia membawa cerita tersendiri bagi para komentator maupun pesertanya. Tak terkecuali Nassar, penyanyi nyentrik ini rupanya tertarik dengan salah satu peserta kontes dangdut Asia ini.

Saking tertariknya, Nassar tanpa malu-malu mengungkapkan rasanya langsung kepada Syiha Sidik. Perempuan muda yang wajahnya bak pinang dibelahdua dengan Rosa ini memang membuat Nassar tergila-gila.

"Apakah kamu mau saya belikan anting (berlian) seperti yang‎ dipakai teteh Iis Dahlia. Kalau mau saya belikan, sebagai tanda kasih sayang kepada Syiha," ujar Nassar.

Syiha yang ditanya usai pentas D'Academia Asia mengaku bersyukur karena ada tiga komentator yang terpesona kepadanya, yaitu Ivan Gunawan, Syaiful Jamil, dan Nassar. Bagi Syiha, ketiga komentator itu hanya sebatas teman saja.

"Syiha belum kepikiran ke situ. Tapi senang juga disukai tiga komentator," ujar peraih runner up kedua D'Academia Asia ini sambil tertawa. (esy/jpnn)


JAKARTA- Pentas D'Academia Asia membawa cerita tersendiri bagi para komentator maupun pesertanya. Tak terkecuali Nassar, penyanyi nyentrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News