SIMAK! Cerita Cinta Laura Tembus Hollywood

SIMAK! Cerita Cinta Laura Tembus Hollywood
Cinta Laura. Foto: Cinta Laura for Jawa Pos

jpnn.com - HOLLYWOOD mulai membuka pintu untuk Cinta Laura Kiehl. Namanya terpasang di IMDb sebagai pemain film Fantastic Beast and Where to Find Them yang merupakan prekuel Harry Potter (2016), Monster Trucks (2018), dan Scooby-Doo (2018).

Cinta, 22, sudah pasti bangga lantaran terlibat dalam film-film buatan Hollywood itu. Bagi dia, bisa mencapai hal tersebut tidaklah mudah. Persaingan begitu ketat, bahkan sejak tahap casting.

”Begitu lolos satu tahap, tahap berikutnya menjadi semakin berat,” ujar Cinta yang pulang ke Jakarta untuk merayakan Natal bersama keluarga itu.

Penampilan fisik diakui sebagai modal utama untuk sukses. Selain tentu kemampuan akting. Sebelum akhirnya bisa mendapatkan peran, calon pemain harus melewati setidaknya sepuluh tahap casting.

Dimulai dengan audisi awal yang melibatkan casting director. Dia lalu mengirimkan rekaman audisi ke produser, sutradara, dan pihak terkait lainnya.

”Kebanyakan gagal di tahap ini. Jika beruntung, masih harus melakukan audisi langsung di hadapan para petinggi industri film yang terlibat. Itu tidak mudah,” kata gadis yang saat ini tinggal di Los Angeles tersebut.

Berdasar pengalamannya, Cinta tahu tidak ada yang namanya kepastian di Hollywood. Bahkan, setelah si aktor atau aktris teken kontrak dan syuting, perannya masih bisa digantikan. Itu bisa dilakukan tanpa pemberitahuan.

Dengan alasan itu juga, Cinta belum mau bicara banyak soal keterlibatannya dalam film-film Hollywood seperti yang selama ini diberitakan. Bukannya tidak ingin berbagi, Cinta mengaku masih ragu. Selama belum ada pernyataan resmi dari publisis, dia belum berani bicara. ”Bisa saja terjadi penggantian pemeran di menit-menit akhir,” tambahnya.

HOLLYWOOD mulai membuka pintu untuk Cinta Laura Kiehl. Namanya terpasang di IMDb sebagai pemain film Fantastic Beast and Where to Find Them yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News