Wow! Cinta Laura Segera Syuting untuk Sebuah Film Besar

Wow! Cinta Laura Segera Syuting untuk Sebuah Film Besar
SAMA-SAMA SIBUK: Cinta berharap dirinya dan sang pacar, Hunter Treacy, akan sama-sama sukses di Hollywood. Foto: Cinta Laura for JP

jpnn.com - DALAM waktu dekat juga, Cinta Laura akan syuting teaser untuk sebuah film besar yang rencananya diangkat Universal Studios atau Warner Bros.

Ditanya soal judul film tersebut, Cinta belum mau membocorkannya karena masih sangat rahasia. ”Jadi, tunggu saja,” ucap lulusan Columbia University itu.

Berhasil mendapat peran tidak membuat Cinta kendur dalam mengasah kemampuan. Sekolah akting ternama di Los Angeles Lesly Kahn and Company menjadi tempat dia mengambil kelas akting mingguan.

Dia juga mengambil kelas improvisasi di The Groundlings School untuk meningkatkan kepercayaan diri dan fokus.

”Sekolah itu merupakan almamater banyak aktor ternama seperti Will Ferrel, Kristen Wiig, Melissa McCarthy, dan Kathy Griffin,” ungkap putri pasangan Michael dan Herdiana Kiehl itu. Untuk mendukung karir, dia juga mengambil kelas tari di International Dance Academy (IDA).

Dalam setahun, Cinta selalu menyediakan waktu untuk pulang ke Indonesia. Beberapa kontrak iklan yang mengikatnya membuat dia harus menjalani syuting atau pemotretan.

Hanya, memang dia tak bisa berlama-lama di Jakarta. Los Angeles sudah menanti. ”Saya harus fokus dengan apa yang sedang dirintis saat ini. Wish me luck,” ucapnya. (and/c10/ayi)


DALAM waktu dekat juga, Cinta Laura akan syuting teaser untuk sebuah film besar yang rencananya diangkat Universal Studios atau Warner Bros. Ditanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News