Mantap! PBSI Beri Aturan Khusus untuk Owi, Seperti Ini

Mantap! PBSI Beri Aturan Khusus untuk Owi, Seperti Ini
Owi/Butet. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI bakal menerapkan aturan khusus pada Tontowi Ahmad. Pasangan Liliyana Natsir di ganda campuran itu bakal “dikarantina” demi meningkatkan performanya.

BACA: Menakutkan! Statistik Messi Dalam 500 Laga Bersama Barcelona

“Tontowi/Liliyana tak ada masalah di teknik dan fisik. Namun saya mau Tontowi lebih fokus, jadi saya punya treatment khusus untuk Tontowi. Dia sudah berkomitmen kepada saya untuk stay di pelatnas setiap hari dan hanya pulang ke rumah saat weekend,” ungkap pelatih ganda campuran Richard Mainaky seperti dilansir laman PBSI.

Di sisi lain, PBSI juga akan membuat formula khusus bagi Liliyana. Pasalnya, wanita yang karib disapa Butet itu hampir pasti mengalami kejenuhan karena terus berkutat dengan bulutangkis.

BACA: Inilah 3 Pemain Incaran Guardiola Jika Latih Manchester City

“Kalau Liliyana, mau dikasih latihan seperti apapun pasti ‘dimakan’ sama dia. Tanpa disadari kadang itu bikin dia jenuh. Jadi kami harus tahu kapan saatnya dia harus rileks,” kata Richard. (jos/jpnn)


JAKARTA – PP PBSI bakal menerapkan aturan khusus pada Tontowi Ahmad. Pasangan Liliyana Natsir di ganda campuran itu bakal “dikarantina”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News