Rockets Gagal Meledak di San Antonio

Rockets Gagal Meledak di San Antonio
Forward Spurs, LaMarcus Aldridge melepaskan tembakan ke keranjang Rockets. Foto: AFP

jpnn.com - TEXAS - San Antonio Spurs berhasil membalas kekalahan mereka atas Houston Rockets yang terjadi dalam NBA Christmas Special lalu.

Di AT&T Center, San Antonio, Texas, Minggu (3/1) pagi WIB tadi, Spurs menjinakkan Rockets dengan 121-103.

Dalam game sengit kali ini, Spurs hanya kehilangan satu kuarter yakni di kuarter terakhir, saat mereka kalah 25-31. Sementara di kuarter pertama hingga ketiga, tim racikan Gregg Popovich ini leading 29-27, 31-28 dan 36-17.

LaMarcus Aldridge menyumbang angka tertinggi di game ini dengan 24 poin. Sedangkan bintang Rockets James 'Berewok' Harden hanya mendulang 17 poin, masih di bawah center mereka Dwight Howard engan 22 poin.

Kemenangan ini membuat Spurs belum terkalahkan di kandangnya (20-0). Selain Spurs, hanya Golden State Warriors yang juga masih 'bersih' di markas sendiri.

Spurs juga memenangkan 4 pertandingan terakhir sejak dikalahkan Rockets saat Natal kemarin. Sebaliknya, sejak menang kandang atas Spurs, Rockets belum pernah menang dalam 4 game mereka.

Di klasemen sementara, Spurs masih berada di peringkat kedua Wilayah Barat dengan 29 menang, 6 kalah. Sementara Houston Rockets berada di posisi 8 Barat, dengan 16-19. (adk/jpnn)


TEXAS - San Antonio Spurs berhasil membalas kekalahan mereka atas Houston Rockets yang terjadi dalam NBA Christmas Special lalu. Di AT&T Center,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News