Iiih...Erie Suzan Sudah Kepengin, Tapi Pacarnya...

Iiih...Erie Suzan Sudah Kepengin, Tapi Pacarnya...
Pedangdut Erie Susan. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--‎Jika rekannya Zaskia Gotik akan memasuki jenjang pernikahan tahun ini, nasib berbeda dialami Erie Suzan. Penyanyi dangdut yang sudah enam tahun menjalin kasih dengan Fauzan Tobing ini harus menahan hasratnya untuk membentuk keluarga baru.

"Namanya perempuan, pasti ingin sekali menikah dan punya anak. Tapi saya tidak berani menargetkan kapan akan menikah. Tahun-tahun sebelumnya sudah pernah pasang target tapi tidak berhasil, jadi sekarang sabar saja," beber Erie dengan senyum yang dipaksakan, Minggu (3/1).

‎Dia menambahkan, keluarga besarnya sudah mendorong untuk segera menikah. Terlebih hubungan Erri dengan kekasihnya sudah berjalan enam tahun. Hanya saja Erri tidak bisa berbuat apa-apa karena sang kekasih belum juga melamarnya.

"Saya sudah kepengen sekali nikah, kan sudah masuk enam tahun juga menjalin hubungan. Cuma karena belum dilamar saja, makanya masih sendiri. Masa saya mau minta dilamar," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Jika rekannya Zaskia Gotik akan memasuki jenjang pernikahan tahun ini, nasib berbeda dialami Erie Suzan. Penyanyi dangdut yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News