Harrison Ford : Oh Ini Teman-teman dari The Raid ya

Harrison Ford : Oh Ini Teman-teman dari The Raid ya
Cecep Arif Rahman. Foto : Adrian Gilang

jpnn.com - JAKARTA - ‎Tiga aktor Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman ikut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Pada saat syuting, mereka sempat mengobrol dengan Harrison Ford yang memerankan Han Solo di film tersebut.

Cecep menjelaskan, mereka ngobrol dengan Harrison pada saat menunggu giliran take pengambilan gambar. Cecep, Iko, dan Yayan awalnya malu-malu ketika bertemu dengan pria ‎kelahiran 13 Juli 1942 itu. 

"Malah Harrison Ford-nya lewat terus lihat kami. Kami kan‎ malu-malu mau nyapa juga, malah beliau sendiri yang datang ke kami terus langsung nyapa, 'Oh ini teman-teman dari The Raid ya'," kata Cecep ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1).

Cecep mengatakan, obrolan dengan aktor yang juga dikenal sebagai pemeran karakter Indiana Jones itu tidak hanya membahas mengenai film. Namun juga hal lain. Harrison yang merupakan duta untuk United Nations Framework for Climate Change bercer‎ita bahwa dirinya pernah datang ke Indonesia.

"Terus dia sampaikan bagaimana dia sangat perhatian sekali dengan lingkungan di Indonesia, dia juga minta kami untuk seperti dia. Waktu itu lumayan lama (ngobrolnya), hampir setengah jam kami ngobrol di situ," tutur Cecep.

Selain dengan Harrison, mereka juga ngobrol dengan pemeran lainnya. ‎"Jadi kesan saya dengan mereka, mereka ramah dengan kami," ungkap Cecep. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Tiga aktor Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman ikut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News