Baca Nih Komentar Cristiano Ronaldo, Sombong Banget!

Baca Nih Komentar Cristiano Ronaldo, Sombong Banget!
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Tak berlebihan jika menyematkan kata sombong di pundak Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang Real Madrid itu selama ini memang kerap melontarkan kalimat narsis, sombong atau kepercayaan diri yang kelewat besar.

Terbaru, Ronaldo mengaku tak memiliki sosok idola saat merintis karier sebagai pesepakbola profesional. “Saya menginspirasi diri saya sendiri,” terang Ronaldo pada Unscriptd, Sabtu (2/12).

Baca juga: Ogah Jadi Pelatih, Ronaldo Ingin Hidup Seperti Raja

“Untuk timnas, saya melihat Figo, Rui Costa, Fernando Couto. Saya melihat mereka dan berkata pada diri sendiri: saya ingin menjadi pemain profesional dan bermain di timnas. Namun, saya tak punya sosok spesifik yang saya ikuti,” tambah Ronaldo.

BACA: Wajib Diingat! Inilah Jadwal Lengkap MotoGP 2016

“Seperti yang saya bilang, saya adalah sosok yang bisa memotivasi diri sendiri. Saya selalu seperti itu sejak awal ketika saya masih muda hingga sekarang,” tegas megabintang berjuluk CR7 tersebut. (jos/jpnn)


MADRID – Tak berlebihan jika menyematkan kata sombong di pundak Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang Real Madrid itu selama ini memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News