Show Perdana di 2016, Sheila On 7: Sukses Buat Semua

Show Perdana di 2016, Sheila On 7: Sukses Buat Semua
Show Perdana di 2016, Sheila On 7: Sukses Buat Semua

jpnn.com - JAKARTA - Jakcloth menjadi penampilan perdana Sheila On 7 pada tahun 2016. ‎Mereka membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Pejantan Tangguh. Kemudian dilanjutkan dengan Sahabat Sejati.

"Teman-teman semua sehat? Sheila On 7 mengucapkan selamat Tahun Baru, sukses buat semua. Mudah-mudahan di awal tahun ini kalian have fun," kata Duta saat tampil di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/1).

Duta menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang hadir menyaksikan penampilan Sheila On 7 di Jakcloth. "Sheila Gank ‎yang tadinya masih single, sekolah, udah kawin sama bininya masih nonton juga. Terima kasih," ucapnya.

Pria yang lahir di Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980 ini juga sempat menyampaikan candaan kepada Sheila Gank yang melihat penampilan mereka. "‎Kalian nyari jodoh di konser Sheila On 7, ada buktinya lho. Tapi yang pulang abis konser terus ditolak juga banyak," ujar Duta.

Sheila On 7 juga menyanyikan lagu Here I Am yang merupakan Mars Sheila Gank. Lagu ini dibawakan tanpa melalui latihan. "Jadi kami bawain lagu yang enggak latihan (sebelumnya)," ‎ucap gitaris Sheila On 7, Eross Chandra. 

Sheila On 7 membawakan sekitar‎ 13 lagu pada saat manggung di Jakcloth. Lagu yang dibawakan seperti Kita, Dan, Itu Aku, Betapa, dan Lapang Dada. Penampilan Sheila ditutup dengan menyanyikan lagu Hari Bersamanya.

"Terima kasih buat kehadiran Sheila Gank yang ada di sini (Jakcloth). Buat semua warga Jakarta dan sekitarnya yang datang ke sini, sukses ya di 2016. Semoga ‎kita bisa ketemu lagi di sini," ungkap Duta. 

Sheila On 7 dijadwalkan tampil pada pukul 18.50 WIB. Namun mereka baru mulai manggung sekitar pukul 20.11 WIB. Meskipun sempat ngaret sekitar satu jam, para penonton terlihat puas dengan penampilan grup musik tersebut.

JAKARTA - Jakcloth menjadi penampilan perdana Sheila On 7 pada tahun 2016. ‎Mereka membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Pejantan Tangguh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News