Dirdik Seskoal: Apresiasi Dukungan Fasilitas Dinas

Dirdik Seskoal: Apresiasi Dukungan Fasilitas Dinas
Direktur Pendidikan (Dirdik) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Tatit E. Witjaksono, saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Hari Senin (4/1) di lapangan apel Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. FOTO: Seskoal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Pendidikan (Dirdik) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Tatit E. Witjaksono, mengharapkan kepada warga Seskoal yang menghuni Perumahan Dinas untuk bisa lebih mengapresiasi fasilitas berupa tempat tinggal yang sudah dipercayakan dinas kepadanya.

Hal tersebut disampaikannya saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Hari Senin (4/1) di lapangan apel Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Upacara ini diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil dengan Komandan Upacara Kasi Daldik Subdit Opsdaldik, Mayor Laut (KH) M. Arief B. Sulaeman E.

“Masih ditemukan ada beberapa warga Seskoal yang kurang memperhatikan lingkungan tempat tinggalnya. Hal itu terlihat dari masih adanya rumah-rumah yang tidak terawat dengan baik. Mari dengan sangat agar kita semua memiliki kepedulian dan perhatian sebagai ungkapan rasa syukur atas tempat tinggal yang telah dinikmati,” ujarnya.

Alumni Seskoal Angkatan ke-40 ini juga mengingatkan prajurit Seskoal tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam melaksanakan kegiatan baik di dalam maupun di luar saat musim hujan. Ia juga meminta para prajurit kembali melaksanakan kegiatan di Lembaga Pendidikan Tertinggi TNI AL ini dengan memberikan yang terbaik bagi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut.(fri/jpnn)


JAKARTA – Direktur Pendidikan (Dirdik) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Tatit E. Witjaksono, mengharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News