Dua Minggu Keliling Eropa, Raffi Ahmad Boyong 20 Orang Lebih Keluarganya

Dua Minggu Keliling Eropa, Raffi Ahmad Boyong 20 Orang Lebih Keluarganya
Aktor Raffi Ahmad bersama isteri, Nagita Slavina. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Raffi Ahmad bakal habis-habisan merayakan pertambahan usianya yang ke-29 pada 17 Februari 2016 serta pertambahan usia isterinya, Nagita Slavina yang jatuh ditanggal yang sama. Keduanya memilih untuk merayakan momen spesial tersebut dengan berlibur keliling Eropa.

Tak tanggung-tanggung, presenter kondang tersebut juga bakal memboyong 20 orang lebih keluarganya untuk berkeliling ke Eropa.

“Ada 20 lebih keluarga pada ikut pergi semua. Kita nanti mau keliling Eropa, ke Belanda, Swiss, Italia,” ujar Raffi, Senin (4/1).

Rencananya Raffi akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besarnya selama dua minggu di Eropa. Liburan panjang tersebut juga sebagai upaya balas utang Raffi, yang kerap tidak hadir dalam acara keluarga karena kesibukan dirinya di dunia intertainment.

Karena itu waktu dua minggu di Eropa dirasa cukup untuk kembali mengakrabkan hubungan antar keluarga. “Maret awal pulang ke Indonesia,” tandas personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Aktor Raffi Ahmad bakal habis-habisan merayakan pertambahan usianya yang ke-29 pada 17 Februari 2016 serta pertambahan usia isterinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News