Oh My God! Pemain Bulls Ini Lebih Baik dari Michael Jordan

Oh My God! Pemain Bulls Ini Lebih Baik dari Michael Jordan
Jimmy Butler. Foto: AFP

jpnn.com - TORONTO - Air Canada Centre, kandangnya Toronto Raptors menjadi saksi pecahnya rekor legenda NBA, Michael Jordan.

Dalam game antara tuan rumah versus Chicago Bulls, Senin (4/1) pagi, Raptors harus mengakui keunggulan Bulls 113-115.

Sakitnya, Raptors sesungguhnya mendominasi laga bahkan hingga kuarter ketiga, 87-81. Di menit-menit akhir kuarter keempat pun Raptors tetap unggul, belum ada tanda-tanda mereka bakal terkejar.

Namun diam-diam, guard Bulls Jimmy Butler terus mendulang angka buat timnya. Pelan dan pasti, Butler yang di babak pertama (kuarter 1 dan 2) hanya mencetak 2 angka, membukukan 40 poin di babak kedua. Wow!

Butler pun memecahkan Hall of Fame rekor timnya. Torehan itu membuat Butler lebih baik dibanding 'tokoh' Chicago Bulls, Michael Jordan, yang mencetak 39 poin di satu paruh pertandingan ketika game Bulls vs Milwaukee pada tahun 1989.

"Jangan membandingkan saya dengan dia (Jordan). Saya tidak ingin karena nanti orang akan berpikir saya harus melakukan apa yang sudah dia lakukan. Kami bukanlah pemain yang sama," kata Butler di situs NBA, usai game. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Genjot Dua Perenang

TORONTO - Air Canada Centre, kandangnya Toronto Raptors menjadi saksi pecahnya rekor legenda NBA, Michael Jordan. Dalam game antara tuan rumah versus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News