Hot Mom Ini Kena Masalah Lagi, Sampai Lapor Polisi

Hot Mom Ini Kena Masalah Lagi, Sampai Lapor Polisi
Venna Melinda. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat Venna Melinda menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12) siang.

Ditemani sang kuasa hukum Reza Mahastra, Venna melaporkan pihak yang menggunakan akun Facebook miliknya. Padahal, Venna mengaku tak menggunakan akunnya sejak lama.

"Ini pencemaran nama baik. Saya melaporkan hal ini lebih dahulu sebelum orang lain melaporkan saya," ujar Venna.

Pemenang Puteri Indonesia 1994 ini mengaku mendapat laporan dari salah seorang rekannya yang tertipu hacker misterius sebesar Rp 8 juta. Venna pun lantas memeriksa akunnya di kantor.

"Memang benar itu akun saya, Namun share dari mana. Teman saya yang tertipu itu menyarankan saya yang melaporkan dahulu," terang Venna.

Venna berharap pihak kepolisian bisa menangkap hacker yang mencemarkan namanya dengan cepat. "Saya ingin melakukan efek jera, kasihan korbannya. Saya banyak tahu kenal. Era baru Facebook, semoga kepolisian bisa bekerja dengan cepat," tegas Venna. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat Venna Melinda menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News