Mantap! Batam Tuan Rumah Pelatnas Tenis Meja

Mantap! Batam Tuan Rumah Pelatnas Tenis Meja
Mantap! Batam Tuan Rumah Pelatnas Tenis Meja

jpnn.com - BATAM - Batam akan menjadi tuan rumah dari pelatihan nasional (pelatnas) tenis meja yang akan digelar 10 Januari mendatang.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri, Ruslan Kasbulatov mengatakan akan segera mempersiapkan venue yang bagus sebagai tempat pelatnas nanti.

"Rencananya, sekitar 20 atlet tenis meja dari seluruh Indonesia akan mengikuti pelatnas disini," jelasnya seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN) Senin (4/1).

Pelatnas ini digelar untuk mempersiapkan para atlet tenis meja nasional untuk menghadapi kejuaraan tenis meja internasional di Malaysia, Februari nanti.

Hal ini sesuai dengan keinginan ketua PTMSI Pusat, Ogroeseno yang mengatakan saat ini Indonesia tengah menghadapi tantangan berat, yakni berlatih keras untuk bisa sejajar dengan Singapura dan Malaysia.

Ogroeseno memahami bahwa dunia tenis meja Indonesia masih labil karena terdapatnya dualisme di tubuh pengurusnya, namun itu tidak menghalangi niat PTMSI untuk menggelar event-event yang meningkatkan kemampuan para atlet.

"Kalau pelatnas disini pasti sangat hebat, karena latih tanding ke luar negeri menjadi lebih mudah,"katanya lagi.(leo/ray)


BATAM - Batam akan menjadi tuan rumah dari pelatihan nasional (pelatnas) tenis meja yang akan digelar 10 Januari mendatang. Ketua Persatuan Tenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News