Menteri Yang Disukai Ibu-ibu Ini Penggila James Bond

Menteri Yang Disukai Ibu-ibu Ini Penggila James Bond
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Meski sibuk dengan berbagai aktivitas, ‎MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi selalu menyempatkan waktu nonton film di bioskop. Penggila film ini bahkan berupaya setiap pekan nonton bareng dengan anak istrinya.

"Saya ini paling senang nonton film. Setiap pekan saya ke bioskop sama istri dan anak. Kalau tidak sempat yang nonton di rumah," kata Yuddy sambil tertawa, Selasa (5/1).

Hobi nonton ini sudah dilakoni Yuddy sejak muda. Yang paling disukai adalah film James Bond. Tak heran, Yuddy punya koleksi film agen rahasia Inggris dari serial satu sampai terbaru Spektre.

"Saya senang James Bond, enak dan indah dilihatnya," ujar menteri yang digemari ibu-ibu itu tersenyum simpul.

Untuk film Indonesia, guru besar Fisip Unas ini senang melihat Ayat-ayat Cinta, Laskar Pelangi, Sang Pencerah, Langit Terbelah di Amerika, dan Soekarno. Baginya film-film tersebut mempunyai bobot dan berkualitas.

"Kalau film bagus, aktornya bagus, saya paling demam. Tapi dari sekian film yang saya nonton, jawaranya James Bond. Itu film favorit saya. Ceritanya oke, pemain filmnya berkarakter kuat," paparnya. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA - Meski sibuk dengan berbagai aktivitas, ‎MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi selalu menyempatkan waktu nonton film di bioskop. Penggila film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News