Braak! Ayah Tewas, Balita Terlempar di Jalan

Braak! Ayah Tewas, Balita Terlempar di Jalan
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SOLSEK – Kecelakaan maut terjadi di Jorong Gunungpasia, Nagari Lubukgadang Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumbar, kemarin (5/1) siang. Aidil Fitri, 30, seorang tukang pangkas rambut, tewas usai tabrakan dengan pelajar SMP. Sementara, tiga orang dalam kondisi kritis.

Kecelakaan bermula ketika Aidil Fitri, warga Tandai Nagari Lubukgadang Timur, Kecamatan Sangir, yang mengendarai  vario warna putih BA 5525 YM dari Arah Tandai, hendak nenuju Padangaro.  Namun sebelum kelok S Gunungpasia,  bertabrakan dengan Vario techno warna merah BA 2960 YK milik Yahya Siregar,16, warga Telukair Putih Nagari Lubukgadang Timur, yang membonceng Ali Akbar,15, warga Gunungpasia.

"Kedua pengendara sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dan bertabrakan setelah Yahya melewati kelok S. Aidil Fitril meninggal di perjalanan karena mengalami luka berat di bagian kepala kanan, darah mengalir dari hidung, mulut dan telinga dan tiga kritis. Satu orang balita tergeletak di jalan raya dalam kondisi baik-baik saja," ujar Kasat Lantas Polres Solok Selatan AKP Indra didampingi Kanit Lantas Bripka Nofriandi kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) usai kejadian di Puskesmas Lubukgadang, Selasa (5/1).

Pada saat tabrakan berlangsung, istri korban bernama Yulizar,20, beserta anaknya yang masih balita M. Zaki Saputra berusia 1,6 tahun terlempar ke jalan. Lutut kanan istri korban mengalami dislokasi atau terbenam, sedangkan anaknya baik-baik saja ditemukan dalam kondisi menangis.

Sementara Yahya Siregar,16, warga Talukair Putih, juga mengalami pendarahaan. Telinga bagian kanan keluar darah, lutut kiri luka lecet akibat berbenturan dengan aspal. Setelah korban dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya, pelajar SMP tersebut dirujuk ke RSUD Solok Selatan.

Sedangkan teman yang diboncengnya bernama Ali Akbar,15, Gunungpasir,  lutut  kanan mengalami luka robek. (at/sam/jpnn)


SOLSEK – Kecelakaan maut terjadi di Jorong Gunungpasia, Nagari Lubukgadang Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumbar, kemarin (5/1) siang. Aidil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News