Gara-gara Berita, Cinta Laura Ditegur Manajernya di AS

Gara-gara Berita, Cinta Laura Ditegur Manajernya di AS
Cinta Laura. Foto: Cinta Laura for Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Keterlibatan Cinta Laura, 22, di sejumlah film Hollywood telah diberitakan secara luas di Indonesia.  Rupanya, gara-gara berita itu dia mendapat teguran dari manajernya di Amerika Serikat (AS). Padahal, aktris kelahiran Jerman itu juga tidak mengonfirmasi terkait berita tersebut.

Alasannya, rumor tersebut telanjur tersebar luas di Indonesia. Meski itu bukan murni kesalahannya, Cinta tetap dianggap terlalu banyak memberikan pernyataan di media soal perannya tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Cinta tertulis di situs IMDb (International Movie database) berperan sebagai candy store girl di film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

’’Banyak rumor aku bermain di salah satu film Hollywood. Tapi, aku dimarahi sama manajer. Sebab, di AS aku nggak boleh bilang apa pun ke media Indonesia,’’ ujar Cinta saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (5/1).

Menurut dia, bukan haknya bicara soal peran pada media. Hanya segelintir orang yang memiliki hak eksklusif tersebut.  Hanya publisis dan produser yang berhak bicara.

Jika itu tidak dipatuhi, tutur dia, bisa berdampak fatal bagi karirnya sebagai aktris. Apalagi, dia masih meniti karirnya di industri perfilman Hollywood. ’’Bisa bahaya banget buat karir aku di sana,’’ tandasnya.

Meski begitu, artis yang baru berpacaran dengan penulis naskah film, Hunter Treacy, menjelaskan bahwa sejauh ini kondisi tersebut belum terlalu mengganggu perjuangan karirnya di AS. Itu adalah tahapan yang harus dia pahami dan lalui. ’’Itu proses, step-by-step,’’ ucapnya. (dod/c20/jan)


JAKARTA – Keterlibatan Cinta Laura, 22, di sejumlah film Hollywood telah diberitakan secara luas di Indonesia.  Rupanya, gara-gara berita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News