KEREN, Para Waria Lakukan Gebrakan Baru di Awal Tahun

KEREN, Para Waria Lakukan Gebrakan Baru di Awal Tahun
Model iklan Line Sticker Waria Indonesia Chila Prasillia Nasution saat menghadiri acara launching bintang iklan line sticker SAY CYIN di Jakarta, Rabu (6/1). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para waria yang bergabung dalam Forum Komunitas Waria Indonesia (FKWI) melakukan gebrakan baru. Saat ini, mereka tengah menggarap proyek sosial di "Line".

Senior Creative Dentsu Indonesia, Joza Bayu mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk mempromosikan para waria untuk laris di "Line" melalui sticker. Nah, para waria berpose mengekspresikan diri melalui sticker "Line".

“Hari ini kami meluncurkan kerja sama antara FKWI dan Dentsu Indo sebagai proyek sosial,” kata Joza Bayu di Pavillium 28, Jakarta, Rabu (6/1/2016).

Mengapa disebut proyek sosial? Menurut Joza, hasil penjualan sticker line ini, nantinya akan diberikan ke sebuah tempat panti jompo waria. Para waria menyebutnya sebagai 'rumah singgah'.

“Kami punya cara bagaimana bantu orang punya kreativitas. Bagaimana bantu mereka untuk mendapat penghargaan,” katanya.

Selain itu, Joza menilai pengguna "Line" pasti suka memakai sticker tersebut untuk mengutarakan ekspresinya. Bahkan, dia optimistis jika sticker waria akan laris di media sosial tersebut.

“Para waria punya candaan yang aslinya bikin kita ketawa. Jadi kami akan bungkus ide itu, seperti cyin, akikah, dan sebagainya,” tandasnya.(mg4/jpnn)


Para waria yang bergabung dalam Forum Komunitas Waria Indonesia (FKWI) melakukan gebrakan baru. Saat ini, mereka tengah menggarap proyek sosial di 'Line'.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News