Jadi Artis Paling Dicari, Ini Kata Cita Citata

Jadi Artis Paling Dicari, Ini Kata Cita Citata
Pedangdut Cita Citata. Foto : Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Cita Citata menjadi selebr‎iti Indonesia paling dicari sepanjang 2015. Hal ini terlihat dari daftar tahunan "Year in Search" yang baru saja dirilis Google. 

Ia mengaku, bersyukur bisa menjadi selebriti paling dicari versi Google. "Kalau Cita sih alhamdulillah. Mungkin karena orang penasaran, baru-baru," kata Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/1).

Penyanyi lagu Goyang Dumang ini ‎sadar bahwa keberhasilan yang diraihnya saat ini tidak mungkin bertahan selamanya. Meski demikian, ia akan terus untuk berusaha memberikan yang terbaik.

"Ya mudah-mudahan ke depannya masih tetap seperti itu, tapi kan yang pasti ‎masa keemasan itu ada waktunya. Jadi bagaimana kami bisa tetap mempertahankannya walaupun enggak sebagus atau seindah tahun kemarin," ucap Cita.

Tren pencarian kategori selebriti dalam negeri tahun 2015 juga diisi nama baru lain. Seperti Isyana Saravasti dan juara Asia's Next Top Model asal Indonesia, Ayu Gani. (‎gil/jpnn)

Berikut da‎ftar lengkap pencarian terpopuler 2015 kategori selebriti:
1. Cita Citata
2. Isyana Saravasti
3. Didi Petet
4. Natasha Wilona
5. Steven William
6.‎ Ammar Zoni
7. Ayu Gani
8. Irish Bella
9. Evi Masamba
10. Tya Arifin


JAKARTA - Pedangdut Cita Citata menjadi selebr‎iti Indonesia paling dicari sepanjang 2015. Hal ini terlihat dari daftar tahunan "Year in


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News