Braak! Carry Langsung Terbakar, Supirnya Terjepit...Inalillahi

Braak! Carry Langsung Terbakar, Supirnya Terjepit...Inalillahi
Begini kondisi Carry yang hangus itu. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - SOLOK – Sebuah truk tronton menghantam mobil carry pikap di jalan lintas Solok-Sijunjung, tepatnya Jorong Kayugadang, Nagari Sungailasi, Kecamatan X Koto Sungailasi, kemarin, (6/1). Akibat kerasnya hantaman, mobil carry terbakar dan satu orang di dalamnya ikut hangus.

Dari informasi dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kecelakaan ini bermula saat mobil pikap carry bercat putih Nopol BA 8750 PN melaju dari Solok ke Sijunjung. Diduga akibat jalan licin, saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil ini mengalami slip. Sehingga, membanting stir melaju ke arah kanan badan jalan. Tiba-tiba, di waktu bersamaan datang truk tronton Nopol B 9403 SYT dari arah berlawanan langsung menghantam badan carry.

Naasnya, saat bertabrakan mobil pick-up ini langsung terbakar. Akibatnya, pengemudi mobil Hasyim, 35, warga Pandanputi, KTK Kota Solok terjepit dan tewas terbakar.

Sementara, 2 orang penumpang mobil carry masing-masing, Sinar Mega alias Alex, 34, warga Nagari Muara Panas dan Rustam Efendi, 26, warga KTK Kota Solok dapat menyelematkan diri. Namun, korban Alex juga mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya, sedangkan Rustam hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Solok Kota AKBP Tommy Bambang Irawan mengatakan, ketiga korban laka lantas ini dilarikan ke RSU Solok. Sementara korban Hasyim yang meninggal dunia dan akan dilakukan otopsi jenazah.

"Satu meninggal, satu lagi luka bakar hampir 90 persen, dan seorang lagi luka ringan," kata AKBP Tommy.

Sementara itu, sopir pembawa truk tronton sampai saat ini masih belum ditemukan. Pihak Mapolres berjanji akan segera mencari keberadaan sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu.

"Kita akan kejar pengemudi truk dan kembangkan penyelidikan kasus ini. Saat ini, trontonnya sudah kita amankan di Mapolres," katanya. (rc/sam/jpnn)


SOLOK – Sebuah truk tronton menghantam mobil carry pikap di jalan lintas Solok-Sijunjung, tepatnya Jorong Kayugadang, Nagari Sungailasi, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News