Dua Calon Dokter Kluyuran ke Kampung Kubur, Eh Rupanya Hendak Pesta Narkoba

Dua Calon Dokter Kluyuran ke Kampung Kubur, Eh Rupanya Hendak Pesta Narkoba
Kampung Kubur saat digerebek beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Unit Reskrim Polsek Medan Baru  menangkap dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universita Sumatera Utara (USU) asal Malaysia, Denish (25) dan Jasen Paul (24). Keduanya dibekuk saat hendak pesta narkoba di kos-kosannya Jalan Dr Mansyur pada malam tahun baru. Dari keduanya, disita 6 butir pil ekstasi warna hijau.

Dari informasi yang diperoleh dari Polsek Medan Baru Rabu (6/1), keduanya tidak pulang ke Malaysia, melainkan bertahan di Kota Medan.

Namun, pergantian tahun tersebut dimanfaatkan oleh kedua WNA ini dengan menikmati narkoba di kos bersama temannya.

Dengan mengendarai sepeda motor, kedua WNA ini dari tempat kosnya menuju ke Kampung Kubur yang sudah terkenal dengan peredaran narkoba. Tanpa rasa takut, keduanya masuk ke dalam Kampung Kubur.

Dengan menemui pengedar yang di isinyalir sudah sering berkomunikasi, keduanya dengan gampang mendapatkan barang telarang tersebut.  Setelah mereka melakukan transaksi narkoba di Kampung kubur tersebut, kedua WNA kembali ke tempat kosnya, Jalan Dr Mansyur.

Namun, keduanya tak sadar telah dibuntuti oleh personil Polsek Medan Baru. Pasalnya, polisi curiga dengan gelagat keduanya yang keluar dari kawasan Kampung Kubur.

Belum lagi sampai di tempat kosnya, kedua tersangka ini diberhentikan laju kenderaannya di seputaran Jalan Airlangga. Petugas pun langsung memerintahkan keduanya mengeluarkan isi kantong, sehingga dengan terpaksa menunjukkan narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 6 butir di dalam bungkus plastik.

Kanit Reskrimnya Polsek Medan Baru AKP Adhi Putranto Utomo, mengatakan, penangkapan pelaku berawal saat petugas melakukan patroli pada malam tahun baru, Kamis (31/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

MEDAN - Unit Reskrim Polsek Medan Baru  menangkap dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universita Sumatera Utara (USU) asal Malaysia, Denish (25)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News