Inul Daratista: Di Sana Ngeri dan Serem

Inul Daratista: Di Sana Ngeri dan Serem
Inul Daratista. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - FOTO-foto Inul Daratista yang diunggahnya di instagram selalu menarik untuk diperhatikan. Ya, ini karena wajahnya tampak berubah, dibanding dahulu kala. Bentuk wajahnya yang runcing menimbulkan banyak spekulasi.

Foto-foto itu sempat menimbulkan kabar bahwa ia mengeditnya, dan bahkan yang lebih kejam ada yang menuduh Inul melakukan operasi plastik. Walau begitu, wanita yang dulu terkenal karena goyang ngebor ini membantah tuduhan yang diberikan.

Menurutnya meski melakukan perawatan, Inul tak sampai operasi plastik. Ia bahkan sempat takut ketika berada di klinik, tempat dokter melakukan praktek bedah plastik.

"Sebelum punya anak tujuh tahun lalu, pernah ke dokter di Singapura, memang semua selebriti ada di situ, saya anterin tante saya di sana. Bukan untuk saya, serem, jadi nggak niat. Banyak orang Indonesia di sana, lihat kondisi di sana ngeri dan serem," ucap Inul di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Inul berbagi tips untuk menjaga tubuhnya adalah dengan olahraga, istirahat cukup, dan makan teratur. Selain itu beberapa perawatan yang tidak berbahaya juga dijalani oleh Inul Daratista. Hal itu membuatnya tidak khawatir dengan efek buruk malpraktek.

"Nggak ada (efek buruk) karena nggak tindakan aneh. Laser, paling watt-nya standar perawatan aja. Diamond peel. Obat juga cream pagi dan malam," ungkapnya.

Dengan perawatan laser dan diamond peel, Inul merasa itu sudah cukup untuknya. Berbagai perawatan itu membuat tubunya kencang dan ia tak perlu sampai mengedit foto. (ash/sam/jpnn)


FOTO-foto Inul Daratista yang diunggahnya di instagram selalu menarik untuk diperhatikan. Ya, ini karena wajahnya tampak berubah, dibanding dahulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News