Jessica Iskandar, Dua Pekan Liburan tapi Setiap Malam Menangis

Jessica Iskandar, Dua Pekan Liburan tapi Setiap Malam Menangis
TERKENANG: Liburan Natal dan tahun baru membuat Jessica teringat kenangan suram ketika mengandung El dulu. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Selama dua pekan, Jessica Iskandar, 27, bersama buah hatinya, El Barrack Alexander, liburan Natal dan tahun baru di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Selama berada di sana, mereka tinggal di rumah kakak Jessica.

Namun, liburan itu juga membuat Jessica teringat kenangan suram ketika mengandung El dulu. Di rumah kakaknya tersebut, Jessica menghabiskan waktu dengan banyak menangis. Sedih setelah ditinggal Ludwig Franz Willibald, pria yang diakuinya sebagai suami.

’’Iya, sedih. Karena kembali ke tempat dulu, saya setiap malam menangis,’’ ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/1).

Pembawa acara Pesbukers tersebut menyatakan, pojok ruangan di salah satu kamar tidur di rumah kakaknya tersebut menjadi tempat favoritnya meratapi nasib malang sambil mengandung El.

’’Kayaknya air mata kalau dikumpulin sudah berbotol-botol. Banyak banget. Nangisnya nonstop. Baju kadang sampai basah,’’ tuturnya.

Hal tersebut dilakukannya tanpa sepengetahuan anggota keluarga yang lain. Meski sedih karena kembali mengingat masa suram menjalani kehamilan, perempuan yang memiliki nama panggung Jedar tersebut juga menyatakan bersyukur.

’’Sebab, saat datang kembali ke tempat itu, saya membawa perasaan yang berbeda. Saya merasa bersyukur karena ternyata bisa melewati kehamilan, melahirkan, hingga sekarang bisa membesarkan El,’’ terangnya.

Jessica tidak mau kembali tenggelam dalam kesedihan seperti masa lalunya. ’’Lebih baik fokus liburan. Udah capek ngurusin anak, nggak mau capek mikirin itu lagi,’’ tegasnya.

JAKARTA – Selama dua pekan, Jessica Iskandar, 27, bersama buah hatinya, El Barrack Alexander, liburan Natal dan tahun baru di San Francisco,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News