Walah.. Ruko Kok Jadi Kantor Dinas

Walah.. Ruko Kok Jadi Kantor Dinas
Ruko. Foto: Bulungan Post

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Rumah Toko (Ruko) baru di Pasar Induk Tanjung Selor, telah mulai ditempati sejak 1 Januari lalu. Selain masyarakat atau pedagang yang berjualan, beberapa ruko dipergunakan untuk Kantor SKPD (satuan kerja perangkat daerah) Provinsi Kaltara.

Pantauan Bulungan Post, ada dua SKPD Pemprov Kaltara yang menempati dua gedung ‘Kembar’ tersebut. Yaitu Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) (di gedung I, serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) di Gedung II.

Gerilyawansyah, Kabid Perdagangan Disperindagkop dan UKM Bulungan selaku pengelola ruko mengatakan, masih ada beberapa dinas yang berminat menyewa ruko tersebut. 

“Ya memang ada dinas yang berkantor di situ (Ruko Pasar Induk). Pertimbangannya, untuk di lantai II dan III sedikit peminatnya. Sehingga dari pada kosong, lebih baik disewakan untuk perkantoran. Mereka selama ini mengontrak di gedung dengan harga sewa yang mahal,” jelas pria yang karib disapa Iwan itu beberapa waktu lalu. (asa/jos/jpnn)

 


TANJUNG SELOR - Rumah Toko (Ruko) baru di Pasar Induk Tanjung Selor, telah mulai ditempati sejak 1 Januari lalu. Selain masyarakat atau pedagang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News