Paramita Rusady Kecantol Bule Lagi

Paramita Rusady Kecantol Bule Lagi
Paramitha Rusady. FOTO: Jawapos.com/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hati Paramitha Rusady saat ini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, kini janda Nenad Bago, bule asal Croasia, ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang bermain di film Langit Terbelah di Amerika.

Dalam instagramnya, Paramitha memamerkan ‎foto-foto kemesraannya dengan Hans de Kraker. Bule muslim asal Belanda ini dekat dengan Paramita karena main dalam satu film yang sama.

Berbeda dengan Mitha, Hans malah tidak memposting foto kedekatannya dengan pesinetron yang berjaya di era tahun 90-an ini.‎ Meski tidak memasang foto-foto bersama Paramitha di instragamnya, namun bagi Hans‎ itu bukan berarti dia tidak serius dengan janda satu anak tersebut.

Hans bahkan menyatakan bila hubungannya dengan Paramitta berakhir di pernikahan, dirinya siap menetap di Indonesia.‎

“Saya siap tinggal di Indonesia dan saya suka keramahan orang Indonesia. Soal foto Mitha tidak diposting di instagram saya karena saya tidak ingin mengumbar hubungan pribadi ke publik,” tandas Hans di salah satu tayangan infotainment, Jumat (8/1).(esy/jpnn)


JAKARTA – Hati Paramitha Rusady saat ini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, kini janda Nenad Bago, bule asal Croasia, ini tengah menjalin hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News