Sudah Pede, Ealah Tetap Tertusuk

Sudah Pede, Ealah Tetap Tertusuk
Sudah Pede, Ealah Tetap Tertusuk

JERUSALEM - Maksud hati memperagakan alat untuk keselamatan, apa daya justru diri sendiri malah terluka. Itulah apes yang menimpa Eitam Lachover, jurnalis stasiun televisi Channel 1 di Israel. Dalam sebuah siaran pada Rabu (6/1), Lachover memperagakan rompi keselamatan untuk menghindari penusukan. Secara tidak sengaja, justru dia malah tertusuk. Untung, lukanya tidak terlalu parah. 

Kejadian tersebut bermula saat Channel 1 meliput perusahaan yang membuat rompi perlindungan untuk menghindari penusukan. Sejak beberapa bulan, kasus penusukan yang dilakukan para pemuda Palestina yang geram dengan penduduk Israel memang sangat marak. Nah, rencananya, rompi perlindungan itu dibagikan kepada polisi dan tentara keamanan Israel.

Untuk membuktikan bahwa rompi tersebut benar-benar bisa melindungi dari penusukan, Lachover diminta mencobanya. Dalam uji coba itu, Wakil Presiden FMS Enterprises Migun Yaniv Montakyo-lah yang ditugasi menusuk Lachover. FMS Enterprises Migun adalah perusahaan yang memproduksi rompi tersebut. 

Montakyo dengan percaya diri menusuk Lachover berkali-kali dari depan dan belakang. Namun, tiba-tiba saja Lachover meringis kesakitan. Ternyata, salah satu dari tusukan pisau itu berhasil menembus rompi dan melukainya. Punggung bagian atasnya tergores. Sontak dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat beberapa jahitan. 

JERUSALEM - Maksud hati memperagakan alat untuk keselamatan, apa daya justru diri sendiri malah terluka. Itulah apes yang menimpa Eitam Lachover,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News